Rabu, 10 Oktober 2012

Untuk judul teka-teki fisika


Ketika seorang turis ugal-ugalan drive kafilah ruang mereka melalui cincin planet terdekat, meteor liar jatuh ke planet Sprinkles, mulai kebakaran di mana-mana dan mengancam rumah. Dalam Sprinkle, Anda memainkan peran pemadam kebakaran yang baru terbentuk dan itu tugas Anda untuk menempatkan kebakaran keluar sebelum teman-teman Anda rumah yang hancur.

Tujuan di Sprinkle adalah untuk menempatkan semua kebakaran keluar, sebelum rumah yang hancur, jika bahkan satu luka bakar turun, panggung sudah berakhir. Kedengarannya cukup mudah namun kebakaran yang terletak di sulit dijangkau dan sering memerlukan beberapa memecahkan teka-teki hanya untuk mendapatkan air ke tempat yang tepat. Untuk menambahkan lapisan tambahan kesulitan, pasokan air Anda terbatas.

Kontrol untuk Sprinkle dapat mengambil beberapa membiasakan diri, saya merasa sedikit fiddly dan di daerah di mana Anda harus bergerak cepat, dapat menjadi sedikit frustasi. Dengan menekan dalam nosel Anda memindahkan selang kebakaran Anda naik dan turun dengan gerakan menggesekkan. Untuk memutar nozzle yang Anda butuhkan untuk menggunakan gerakan menggesekkan sedikit menjauh dari alat Anda, ini jelas dirancang untuk menjadi sederhana namun saya menemukan ketika saya ingin pergi lebih tinggi atau lebih rendah, aku akan berakhir berputar nosel, dan sebaliknya . Setidaknya menembakkan air yang sangat mudah, membutuhkan Anda untuk menekan tombol merah di kanan bawah layar. Teka-teki yang tidak terlalu rumit, tetapi mereka perlu dipecahkan dengan cepat dan tata letak tingkat yang cukup beragam.

Untuk judul teka-teki fisika, visual yang cukup bagus. Banyak perhatian telah dimasukkan ke dalam setiap tingkat dan grafis benar-benar sesuai dengan nuansa permainan. Warna-warna yang cerah dan semua elemen tingkat selalu jelas yang berarti tujuan Anda selalu jelas. Kedengarannya tidak ada yang istimewa tapi mereka sesuai dengan nuansa permainan dan dengan permainan puzzle, immersive soundtrack tidak benar-benar diperlukan.

untuk kemajuan permainan Anda akan perlu untuk menghemat air, ketika Anda menyelesaikan tingkat, air yang tersisa yang tidak digunakan dihitung atas, untuk setiap 1000 unit air, Anda mendapatkan 1 tetes. Setiap tingkat memiliki 5 tetes mungkin dan untuk membuka daerah masing-masing Anda harus mencapai rata-rata 3 tetes per tahap, tidak begitu sulit pada awalnya, tetapi dengan cepat menjadi menantang. Saya menemukan diri saya 3 tetes singkat unlocking satu area dan memerah susu 3 ekstra adalah sedikit rumit. Ada cukup banyak konten di sini juga, dengan 60 tahapan untuk bermain melalui.

Semua dalam semua, Sprinkle adalah judul yang cukup bagus, satu-satunya hal yang membiarkan turun adalah skema kontrol gelisah. Disajikan dengan baik dan dengan banyak yang harus dilakukan, rata-rata pasti di atas. Taburi mendapat 4 bintang dari saya, pasti layak lihat masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar