Rabu, 10 Oktober 2012

The gameplay yang sebenarnya baik


Rochard adalah sisi bergulir platformer dikembangkan oleh Permainan Recoil, tersedia untuk PC dan PS3. Ini adalah bagian dari Bundle Indie, Humble 6 bersama dengan permainan lainnya dalam paket, permainan dapat dibeli untuk harga apa pun pengguna memutuskan, dengan kata lain, Anda memilih berapa banyak Anda ingin membayar untuk bundel.

John Rochard, yang kelebihan berat badan astro-penambang membuat penemuan menarik tentang asteroid setelah bertahun-tahun untuk menemukan apa-apa. Dia segera menemukan dirinya terjebak di asteroid ini ketika timnya pergi hilang dan ia diserang oleh bandit ruang yang ingin mengklaim penemuan dan menggunakannya untuk agenda mereka sendiri. John kini dipaksa untuk berjuang lewat asteroid banyak teka-teki dan bandit ruang untuk menyelamatkan rekan-rekannya terluka dan hilang.

Gaya grafis dari permainan ini adalah mirip dengan Bekerjasama Fortress 2, yang baik dalam dirinya sendiri, bahkan jika itu tidak kurang sedikit orisinalitas. Di sisi lain, soundtrack dan voice acting dalam permainan sangat baik dan karakter utama, terutama John, yang khas dan menyenangkan.

The gameplay yang sebenarnya baik, memberikan keseimbangan antara menyenangkan memecahkan teka-teki dan melawan musuh. Permainan sudah agak dikritik karena kurangnya teka-teki menantang, namun, saya pikir permainan memperkenalkan mekanik baru pada tingkat yang stabil yang akan menjadi sempurna untuk gamer rata-rata. Permainan yang menggunakan sekering, untuk mengaktifkan aspek-aspek tertentu dari teka-teki seperti pintu, medan gaya, untuk memblokir komponen tertentu dari permainan dari melewati mereka, misalnya Bio medan gaya memblokir karakter manusia. John juga dilengkapi dengan G-Lifter yang memungkinkan dia untuk mengontrol jarak jauh gravitasi dengan sinar gravitasi, hal ini memungkinkan dia untuk mengambil barang-barang seperti peti, sekering dll Dia bisa beralih nya G-Lifter menjadi dua mode, sinar gravitasi dan rock blaster, yang memungkinkan dia untuk membunuh musuh seperti bandit atau droid terbang. Anda juga dapat mengurangi gravitasi seluruh tingkat dengan menahan shift, ini akan membantu Anda melompat lebih tinggi, mengangkat benda berat, melemparkan mereka dll lanjut

Kombinasi mekanik yang terus-menerus ditambahkan ke seluruh pertandingan pada kecepatan yang baik, membuat untuk pemecahan teka-teki menarik yang terus berubah. Secara keseluruhan permainan yang sangat baik untuk genre, jika Anda ke dalam permainan seperti ini pasti check it out.

Terima kasih banyak untuk membaca review ini Rochard.

Jika Anda tertarik untuk lebih seperti ini ulasan game kemudian kepala ke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar